---

Hallo..!!

Met dateng... jangan lupa sNyum yach..! yeaaach!!! ~gajebo geto..?~

who's me...?

just a small girl,, in big world... haha... yo, blog ini berisi tntang khidupan gw.......yg sbnarnya tida pntas dpublikasikan... yh hnya sbagai sarana utk mncari tman....... :) silakan baca yo.... silakan comment ato kritik..... :) ~thx~

tamu ke...

net visitor stats
Best Online Florist

Jam B'rapa !a..??

komen chuuuy... X)


Free chat widget @ ShoutMix

plurk :)

Plurk.com

my ♥FRIENDS♥

pu3's blog + seKai's blog + FaRah's blog + ghaluh's blog + ReV!'s blog + izzah + friend +

LINK

I’m a member of class… http://72gokil.blogspot.com/
oggix.com : <a href=http://oggix.com> Free Shoutbox & Complete Blog Tools</a>

ARCHIVES

February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
March 2009
April 2009

my life story

86 --- Gdung B....
"teman" ... warnai hidup Qt...
Because of You... ^^
hari ini...
Sneng,, Gila,, Strezz...
CINTA,, SAYANG,, SUKA??
13 tahun...?
boseeenn...
Jenguk Fandi? Ayo!!!
testing = sinting

Mkacih dah dateng...!

[ thanks ya dah mo dateng...!!! sering2 balikh lagi yach..! jangan lupa iach..??]
[ hHoho..!!!]

Wednesday 13 August 2008

"DanS"

Gw bingung.

Udh blakangan ini tiap hari adaaaaa aja nomor nyasar ke hp gw.

Gw herannya,, kenapa harus setiap hari…?????!

Udah gitu mereka banyak yg ga nyambung pula..!!!

Okay,, kita sbut aja mereka ini dengan “Dark Fans” (najong) ato “Dans” ato dansos skalian.

kLo dulu (jamannya SD,,) mereka paling bilang 'suka', gw tolak, dan selesai. tapi knapa skarang koq gw merasa sengsara gini...?????????

Dari pda gw bawa BT trus,,

Pasti bisa jadi hiburan kLo tiap 3 hari mereka para Dans sms gw,, gw bikin polling yg berkisar hal2 ga penting.

Gw namain kuis ini DansPolling ato “DP”.

Masing2 Dans yg sms gw,, bakaL gw sebut “Dansist” ~halah….~

Kita mulai kuis pertama.

* DansPolling Q

Kategori SMS terbanyak dalam 3 hari:

Pemilik nomor: 08388044***

Pertama kali sms Qiu dngan sms: “ ni syp?? Boleh knalan gx...??”

Pendapat Qiu: ‘sangat simple sekali pembaca DP... ternyata,, dansist yg satu ini udah tau nama gw dan dy ilang dapet nomor gw dari tmennya yg bernama JOKO. Dan dy sndiri ngaku2 namanya RIKO. Riko,,Joko,, pulangah... kasian emakmu nongguin di rumah... mo kmana2 ga bisa... cepatlah pulang, nak.... kasihan ibumu di rumah,, nungguin SENDAL YG KALIAN PAKE..... jhaha... :P. Oia,, dansist yg satu ini udh ngeSMS gw 58 kali sejak tiga hari yg lalu... (dasar nekat.!!!!)”

Kategori SMS terAneh :

Pemilik nomor: 085694858***

Pertama kali sms Qiu : “ lw kan konter plsa.... mka’a cwo2 pda ngantri... skarng tu taon 2008 buuu... apa sich yg bs di harepin dari w selain duit lw...??”

Pengakuan Qiu: ‘dansist yg satu ini udah GILA. Akhirnya gw malah maen kata2an sama dy. Eh,, pas gw suruh dy mati,, dy malah nyuruh gw mati duluan. Aneh….

Kategori sms terkochak:

Pemilik nomor: 08568635***

Pertama kali sms Qiu: “berarti kamu cowo yg asal pilih donk ya..?? buktinya kamu main tembak aku aja padahal kamu belum atu aq it org’a yg mana dan ky gmana..... iy kan...?? pdhal aq juga sayang sma kamu...”

Pengakuan Qiu: “ternyata dansist yg ini menujukan smsnya kapada orang yg bernama ‘Reno’. Tadinya gw mo bilang kalo Reno itu kakaknya Rena (tmen gw) tapi taku msalahnya tmbah pnjang+pulsa gw abis,, gw ktawain+omelin aja tuh dansist... jhaha... :P eh,, dy malah bilang ‘ abang tukang bakso!! Ai lap yuuu...!!!! oh sendal jepit.. sendal jepit tersayang...’ ~lebay~...”

SELAMAT KEPADA PARA PEMILIK NOMOR YG SAYA SEBUTKAN….

Saya akan melakukan polling selama 3 hari lagi dari kaian,, dan akan saya tentukan pemenangnya. (jika dia blom ngaku dy syapa,, gw bakal nulis nomor lw di sini..!!!!! )”

Sekali lagi,, saya ucapkan SELAMAT.