---

Hallo..!!

Met dateng... jangan lupa sNyum yach..! yeaaach!!! ~gajebo geto..?~

who's me...?

just a small girl,, in big world... haha... yo, blog ini berisi tntang khidupan gw.......yg sbnarnya tida pntas dpublikasikan... yh hnya sbagai sarana utk mncari tman....... :) silakan baca yo.... silakan comment ato kritik..... :) ~thx~

tamu ke...

net visitor stats
Best Online Florist

Jam B'rapa !a..??

komen chuuuy... X)


Free chat widget @ ShoutMix

plurk :)

Plurk.com

my ♥FRIENDS♥

pu3's blog + seKai's blog + FaRah's blog + ghaluh's blog + ReV!'s blog + izzah + friend +

LINK

I’m a member of class… http://72gokil.blogspot.com/
oggix.com : <a href=http://oggix.com> Free Shoutbox & Complete Blog Tools</a>

ARCHIVES

February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
March 2009
April 2009

my life story

"DanS"
86 --- Gdung B....
"teman" ... warnai hidup Qt...
Because of You... ^^
hari ini...
Sneng,, Gila,, Strezz...
CINTA,, SAYANG,, SUKA??
13 tahun...?
boseeenn...
Jenguk Fandi? Ayo!!!

Mkacih dah dateng...!

[ thanks ya dah mo dateng...!!! sering2 balikh lagi yach..! jangan lupa iach..??]
[ hHoho..!!!]

Saturday 23 August 2008

LDKS

Dari awal masuk 49, gw punya niat bwat jadi osis.

Yah, pokonya g tau knapa gw mau jadi pengurus osis dah. G tau knapa,, mngkin karna dapet rompinya dan punya wewenang dikit lah bwat ngrjain adek2 klaz. hHa… : P

Dan salah1 syarat pengurus osis itu : LDKS. Walopun gw udah resmi jadi pengurus osis tgl 17 agustus kmarin,, gw harus tetep ikut.

Akhirnya hari Rabu-Kamis kmarin (20-21 august), gw melaksanakan tugas mulia nan menyiksa,, yaitu ikut acara LDKS. Tau kan…?? Kasian kalo gx tau. Itu loh,, Latihan Dodol Kekejaman Siswa. hHe… ya gak lah..!

Gw rada2 nyesel juga ikut LDKS taun ini. Kenapa…..?? harusnya, gw itu ikut LDKS angkatan gw kelas 7 taun lalu. Semua persyaratan udah gw penuhi,, termasuk persetujuan orang tua. TAPI, sehari ato 2 hari sebelum LDKS, borgil tiba2 nunjuk ketua kelas, dan anak2 berbadan besar dan bertampang ngocol (kali’). Ya jelas lah gw gak ditunjuk. Orang badan gw kecil kurus krempeng gini, dan walopun keren (mungkin) tampang gw masi imut2 kalem gtu lah… hHe….

So, gw ga jadi ikut LDKS taun itu. dan akhirnya, di LDKS taun ini, gw gx bisa jadi panitia dan harus jadi peserta.

Hufffft….. :(

Okay,,

Back to LDKS gw taun ini.

Karna gw jadi peserta,, berarti gw bakal dikerjain sama panitia yg pastinya temen2 seangkatan gw sendiri yg taun lalu “beruntung” karna telah mengikuti LDKS.

It’s okay,, demi osis.

Acara LDKS diadain di Wiladatika Cibubur.

Disana,, baru dateng aja udah dibentak2 sama bella, shabat gw sndiri. Gimana gx ksel coba….?? Ud gtu dy galak bgd lgi…..! Ya tapi emang itu cobaannya,, kesabaran.

Disana gw dikerjain. Gw rada2 stres juga,, lebih tepatnya mengalami ‘tekanan batin’.

Gw disuru nyanyi2,

Jalan sambil jongkok,

Ditakut-takutin,

Diomel2in,

Diledekin,

Banyak dh.

Untung aja gw gak dikawinin. Soalnya ada tuh yg dikawinin disitu dengan seperangkat alat kuburan dibayar cicil. Kasian deh loh.! hHe….. :P

Tapi mnurut gw yg paling nyiksa tu pas acara session2 gtu dh. Soalnya disitu kita bner2 dipehatiin dan dinilai.

Duduk harus tegak, ga boleh nyender. Kalo ada yg senderan langsung ditikam dari belakang. YA GAK LAH.

Terus cara nanya. Tunjuk tangan dulu satu jari. Ga boleh 5 jari. Kalo 5 jari,, jari yg laen (kcuali tlunjuk) bakal dipangkas. Boong denk,, hhe…

Cara berdoa dan cara makan juga dinilai.

Kerapihan pakaian.

Keaktifan.

Mantabs dah.

Yang tambah bikin gw ga betah,, saat itu hp gw KETINGGALAN.

Dodol banget gw…..!!!!! pdhal udh gw siapin,, masih juga ktinggalan. Kangen abis gw sama pandi. Ga bisa sms,, apalagi nelpon. Gw cuma bisa ngeraung-raung, tereak2 manggil2in pandi. Tanya aja sma manda. Sampe bosen kali’ dy ngliatin gw ngangenin pandi.

Jhaha…… :P

Tapi kalo dipikir banyak juga si manfaatnya.

Kita diajarin macem2.

Cara pidato yg bner, cara bikin proposal, cara berorganisasi, budi pekerti, macem2 deh.

Di sana kita juga belajar lebih disiplin.

Kita juga bisa lebih gampang bersosialisasi dan lebih pd. Juga makin dket sama adek2 klas. Gtu lah.

Walopun kesiksa,,

Tapi bner2 seru dh.

Begitu pulang,, gw capeeeeeeek + ngantuuuuuuuk bgd.

Sampe di rumah gw langsung sms pandi,, nanyain tugas2 ke tmen2,, truz tidur sampe pagi (klo g slah).

Padahal gw ga tau kalo besoknya,,

Banyak ulangan yg minta dikerjain+presentasi TIK gw yg belom siap.

Tapi,, yg jlas malem itu gw bner2 tidur nyenyak,,

Karna selain gw emang capek,

Gw seneng besok bisa ketemu FANDI♥.

.