---

Hallo..!!

Met dateng... jangan lupa sNyum yach..! yeaaach!!! ~gajebo geto..?~

who's me...?

just a small girl,, in big world... haha... yo, blog ini berisi tntang khidupan gw.......yg sbnarnya tida pntas dpublikasikan... yh hnya sbagai sarana utk mncari tman....... :) silakan baca yo.... silakan comment ato kritik..... :) ~thx~

tamu ke...

net visitor stats
Best Online Florist

Jam B'rapa !a..??

komen chuuuy... X)


Free chat widget @ ShoutMix

plurk :)

Plurk.com

my ♥FRIENDS♥

pu3's blog + seKai's blog + FaRah's blog + ghaluh's blog + ReV!'s blog + izzah + friend +

LINK

I’m a member of class… http://72gokil.blogspot.com/
oggix.com : <a href=http://oggix.com> Free Shoutbox & Complete Blog Tools</a>

ARCHIVES

February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
March 2009
April 2009

my life story

LDKS
"DanS"
86 --- Gdung B....
"teman" ... warnai hidup Qt...
Because of You... ^^
hari ini...
Sneng,, Gila,, Strezz...
CINTA,, SAYANG,, SUKA??
13 tahun...?
boseeenn...

Mkacih dah dateng...!

[ thanks ya dah mo dateng...!!! sering2 balikh lagi yach..! jangan lupa iach..??]
[ hHoho..!!!]

Thursday 28 August 2008

Ujian minggu ini - - - keyakinan cinta..... ?????????

Hari snin dan Rabu kmarin,,

Ada Test Blok alias TB di nf.

Mnurut gw,, TB kali ini bukan TB biasa. TB yg beda dari TB2 yg prnah gw ikutin slama di nf klas 6.

Setelah menerawang ke masa lalu ~halah~ gw rasa bnyak bgd perbedaan TB skarang sma msa2 gw klas 6 dlu.

Dulu,, selama TB selalu berjalan dengan tenang,, dan sesekali nyengir karna gurunya kentut (tapi boong).

Dulu juga kyanya hampir smua g ada yg nyontek slama ujian berlangsung.

Dan dulu,, gw selalu bersemangat kalo ada TB.

Tapi sekarang,,

TB di kelas gw bner2 ga tenang,, dan gw ga mo ngaku kalo itu gara2 gw (yg cekakak2 sendiri,, diskusi dan nyanyi2 ditengah ujian kya orang stress bareng trusti). Itu si bella di samping gw uda tutup kuping duluan. Padahal gw berniat bikin dia ketularan gila juga.

Dan TB kali ini,, gw rasa banyak yg nanya2 sama tmen ato biasa dbilang “kerjasama”. Hhehe.. :P khususnya 3 siswi 49 Junior High School ~yg punya standard NASIONAL (aNAk2 Siksaan betI si Orang giLA) dan bertaraf internasional dengan kelas SBI (sekolah banjir internasional) dan memiliki 2 yakni gedung A (AC bocor) dan gdung B (banjir)~,, mereka ini adalah Qabila (gw), Bella, Uti (trusti 87),, diduga telah melakukan kekejaman sosial di ruang 3 tempat mereka ujian ini.

Hehehe..................

Dan gw jadi malah semakin OPTIMIS................................ga masuk 10 besar.

Karena:

Di ujian MATEMATIKA :

60% murni
10% ngasal
30% nanya

ujian IPS:

30% murni
30% nanya
40% ngasal.

(uda tau gw bnci bgd sjarah,,)


dua pelajaran ini emang paling parah,, soalnya karna jadwal yg ganti mendadak shg gw salah belajar. Jadinya ya terima nasib aja……….. tawakal gitu.. yg pnting usaha. Hhe…. :P

ujian IPA: ga bgitu susah,, pipti2 lah,, (gendheng!)

ujian B. Ind : lumayan gampang (sotoy)

ujian B. Ing : asoy.

hhaha…..

doain aja yg nilai gw bisa slamet,,

amiiinn….

Oia,,

Tadi gw ulangn susulan agama.

Soalnya pas hari ulangannya gw lgi LDKS.

Gw bner2 ga blajar. Cuma smpet ngintip buku dkit pas tadarusan sbelum KBM agama mulai.

Akhirnya,, gw, firas, saniq, almas, dan angsari susulan di perpus.

Asoy.

Ternyata soalnya SUSAH BANGET diluar dugaan gw (yg blom smpet blajar sama sekali).

Hufffffft…….

Pas udah sampe bagian 3,, di bagian in,, kita disuruh matching-in gtu, soal sma jawaban yg udah tersedia dan dikasi huruf sbagai kodenya.

Gw dkk nmuin ksulitan di numb brapaaaaa gtu. Anggep aja numb 5 dan 6.

Nah,, 2 nomer ini,, yg tersisa Cuma jawaban A dan jawaban F. qta bner2 g inget,, soalnya itu surat-suratan gtu dh.

Angsari : “jadi A,F ato F,A nih….??????”

Almas : “……..????”

Gw: ......pura2 ga denger......

Firas: “kya’nya AF dh,, soalnya seinget gw si gitu...”

Akhirnya,, angsari, almas dll setuju menjawab : no.5:A, no.6:F atas usul firas (yg emang pinter agama).

Cuma gw doang yg blom jawab tuh 2 soal.

Gw malah sibuk manggil2 pandi.

Eh,, pas udh mau abis jam plajaran.. baru gw nanya ke tmen2.

Tapi gw bner2 ragu sma jawaban mereka (g tau knapa).

Nah,, gw yg kbetulan lagi inget pandi,,

Gw jawab aja tuh 2 soal F,A. Jadi no.5: F, dan no.6: A.

Kenapa.................???????

Gw coba aja ngambil dari nama pandi.

Kan F A N D I.........

Hhehhehe.................

Cuma gw yg jawab F,A. Yg laen A,F smua.

Begitu gw ceritain alasan gw jawab itu,, malah diketawain sama mereka.

Dengan sotoy gw bilang aja : “ini yg disebut keyakinan cinta……”

Yg laen : ngakak2……..

Begitu sampe di kelas,,

Firas dkk lgsung nanya ke bu Ari (guru agama) dan ternyata…..

Jawaban gw BENER…..!!!! jhaha……. :D

Almas dngan senyum najongnya,, bilang:

“bil,, ini keyakinan cinta, bil…………”