---

Hallo..!!

Met dateng... jangan lupa sNyum yach..! yeaaach!!! ~gajebo geto..?~

who's me...?

just a small girl,, in big world... haha... yo, blog ini berisi tntang khidupan gw.......yg sbnarnya tida pntas dpublikasikan... yh hnya sbagai sarana utk mncari tman....... :) silakan baca yo.... silakan comment ato kritik..... :) ~thx~

tamu ke...

net visitor stats
Best Online Florist

Jam B'rapa !a..??

komen chuuuy... X)


Free chat widget @ ShoutMix

plurk :)

Plurk.com

my ♥FRIENDS♥

pu3's blog + seKai's blog + FaRah's blog + ghaluh's blog + ReV!'s blog + izzah + friend +

LINK

I’m a member of class… http://72gokil.blogspot.com/
oggix.com : <a href=http://oggix.com> Free Shoutbox & Complete Blog Tools</a>

ARCHIVES

February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
March 2009
April 2009

my life story

anak kecil
Ujian minggu ini - - - keyakinan cinta..... ?????????
LDKS
"DanS"
86 --- Gdung B....
"teman" ... warnai hidup Qt...
Because of You... ^^
hari ini...
Sneng,, Gila,, Strezz...
CINTA,, SAYANG,, SUKA??

Mkacih dah dateng...!

[ thanks ya dah mo dateng...!!! sering2 balikh lagi yach..! jangan lupa iach..??]
[ hHoho..!!!]

Wednesday 1 October 2008

lebaran :)

hi all,,
tau dong skarang hari apa?

iyaps,
skarang hari Rabu. haha
yaiyalah sekarang hari Rabu. tapi ini ga cuma hari Rabu. hari ini special banget, khususnya bwat umat Muslim. :)
yoi, hari ini tgl 1 syawal 1429 H. bareng sama 1 okt.
tentunya qt umat muslim ngerayain hari Idul Fitri. :)

uda sebulan penuh qta puasa.
puasa nahan semuanya. ga cuma laper sama haus, tapi juga hawa nafsu.
hmm
di Ramadhan kali ini banyak juga kjadian yg menarik,

dari hari pertama puasa, dengan dodolnya gw makan sereal (tapi gapake susu). padahal itu masi pagi dan gw lagi puasa. tapi bneran dh,, gw emang bner2 ga inget.. untung ada kk gw yg ngingetin. hmmm :)


next, di bulan Ramadan yg suci ini, hari2 gw diisi sma berbagai cerita.

dari kesalahpahaman antara gw dan fandi, yg smpet bkin gw sakit nd hati qt b2 goyah. wow, gw gamau lagi ada bgituan. hm . tapi akhirnya bisa baikan lagi :) hmmm... Love u honey,, :)

nemenin ayu latian keyboard yg ditungguin lely sambil ngomel2..

trus stiap trawih gw slalu sneng bgt sholat dket anak2 kcil.. :)

ada juga buka puasa brg ans. yg akhirnya gajelas..

bagi2 zakat ke kuarng lebih 10 RT bareng anak2 OSIS pas siang bolong sampe akhirnya begitu nyampe gedung A gw dan OSIS lainnya lgsung sholat dengan air wudhu (yg mungkin) sengaja dibanyak2in biar adem. soalnya ruang OSIS dikunci. jadi qt nungguin tuh ruangan dibuka bwat rapat. akhirnya begitu dibuka, eh malah pada tiduran (ngadem maksudnya). hehe.

sampe nnton LASKAR PELANGI bareng Fandi dkk di PIM.
tau dong LASKAR PELANGI? itu film diangkan dari buku empunya om ANDREA HIRATA. tapi gw juga belom baca sh, cuma diceritain doang sma tante nd kk.
walopun kta sbagian orang emang lebih seru novelnya,, tapi filmnya ga kalah menarik bwat diikutin. :)
hmm, filmya seru. kocak, lucu, dan ada terharunya juga. filmnya makin asoy bwat disimak krna diselingi bberapa adegan lebay. haha,, yo wes, nonton aja dh..! ga seru kalo dcritain dsini aja :)

nd di hari terakhir puasa kmarin, gw nostalgia masa2 SD.
gw crita ke fandi betapa ancurnya gw dulu. yg namanya nangisin anak orang sampe berantem sama cowok2 gara2 temen gw ditangisin itu uda biasa. haha :D
smoga smua ke-ancuran-gw yg uda gw critain ga ngerubah prasaan fandi ke gw, Amiiinn :)
inget fan, walopun gw seancur apapun, gw syaang bgt sma lo. haha :D



dan skarang, abis istirahat sbentar karna tadi abis silaturahim keliling komplek bwat mhon maaf dan ngucapin happy IED, (walopun ga banyak dapet thr), gw langsung nyalain PC yg daritadi nganggur,
terus surfing ke blog dengan niat mo ngucapin
TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM
mohon maav lahir dan bathin
:)


OVER 500 GLITTER GRAPHICS AND ADDING MORE EVERY DAY! COME CHECK OMGGLITTERS.COM OUT TODAY!