---

Hallo..!!

Met dateng... jangan lupa sNyum yach..! yeaaach!!! ~gajebo geto..?~

who's me...?

just a small girl,, in big world... haha... yo, blog ini berisi tntang khidupan gw.......yg sbnarnya tida pntas dpublikasikan... yh hnya sbagai sarana utk mncari tman....... :) silakan baca yo.... silakan comment ato kritik..... :) ~thx~

tamu ke...

net visitor stats
Best Online Florist

Jam B'rapa !a..??

komen chuuuy... X)


Free chat widget @ ShoutMix

plurk :)

Plurk.com

my ♥FRIENDS♥

pu3's blog + seKai's blog + FaRah's blog + ghaluh's blog + ReV!'s blog + izzah + friend +

LINK

I’m a member of class… http://72gokil.blogspot.com/
oggix.com : <a href=http://oggix.com> Free Shoutbox & Complete Blog Tools</a>

ARCHIVES

February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
March 2009
April 2009

my life story

kado XD -- tgl 8 XD
lebaran :)
anak kecil
Ujian minggu ini - - - keyakinan cinta..... ?????????
LDKS
"DanS"
86 --- Gdung B....
"teman" ... warnai hidup Qt...
Because of You... ^^
hari ini...

Mkacih dah dateng...!

[ thanks ya dah mo dateng...!!! sering2 balikh lagi yach..! jangan lupa iach..??]
[ hHoho..!!!]

Sunday 16 November 2008

OSIS stres.

haha

hari senin besok Insyaallah bakal ada penilaian adipura tingkat nasional ato DKI gitu.
tapi kemarin, juga ada tim penilai yg dateng buat tingkat kecamatan kalogasalah.
ya tau lah, tentang kebersihan gitu.
so, OSIS kembali melaksanakan tugas mulia....
BERSIHIN SEKOLAH!!
HAHA

akhirnya hari kamis, langsung ada rapat yang ngebahas pembagian jadwal piket buat adipura.
gue ngambil hari sabtu, karna pas jadwal kosong (bleh).
dengan niat tulus *pret* gue pergi kesekolah dan sampe disana jam 8 lewat lah.
ada acara anak SBI gitu, gatau tentang apaan. rame banget. kalo gasalah anak SBI se-DKI pada dateng.
begitu sampe sekolah, gue celingak celinguk dengan maksud nyari temen yang keliatan make rompi OSIS. uda pegel tengok kanan 7 kali tengok kiri 7 kali (kaya' senam yak),, ternyata gue ga nemuin satu makhluk pun yg make rompi OSIS. untung gue belom make tuh rompi. kalo aja gue beneran make tuh rompi dari mobil, uda deh, gue dapet julukan 'OSIS NYASAR'. bleh. ckckckck.
gue liat ada kk2 ansamble lagi pada main. kurang kerjaan, yaudah gue ngeliatin ka Rani aja main keyboard. sambil iseng mencet2 minta ditampol. hehe.
pas banget gue lagi ngalihin pandangan dari keyboard, gue ngeliat bapak guru tercinta yang selalu setia mengurus murid2nya, tiap pagi rela mendampingi 'mama beti' meriksain kuku anak2, buku penghubung, nyeramahin yang telat, ngomelin anak2 yg bajunya ga rapi, dan pelanggaran2 kecil lainnya yang dapat membahayakan nyawa. *bleh* dialah Pa-sya. sebut aja begitu lah.
dengan hormat gue salim sama dia terus nanya dengan muka polos *hoek* :
"pak,ruang OSIS sudah dibuka belum?"
"hmm sepertinya sudah itu. kamu piket ya?"
"iya pak. yang lain mana pak...?"
eh! tau2 dia langsung nengok ke belakang karna dipanggil sama pa Wi. aaah! anjrot. padahal tuh jawaban bner2 gue butuhin! dengan enak dia ngacangin gue!! argh! :P
yaudah dengan kicep gue pergi lah dari situ.
ketemu ka Ocha, ngobrol bntar trus langsung naik ke ruang OSIS.

sampe deh gue di depan ruang OSIS.
ternyata eh ternyata,ada orang tua murid2 SBI lagi pada duduk2. gue ga tau pasti sih itu orang tua apa tim gitu, tau deh, gausah dibahas. intinya, gue gabisa masuk ke ruang osis walopun pintunya kebuka lebar yg seolah ngeledek gue. aah.

jadilah gue ky anak ilang.
buat ngilangin bosen dan BT krna ternyata hape ketinggalan dimobil, gue ngeliatin Paskib sama PMR yg emang ada jadwal ekskul. hmm kynya seru tuh. :)

beberapa lama gue nunggu,akhirnya yang PMR selesai juga.
gue nemenin almas ganti baju, terus ngobrol2.
kita ber2 mulai bosen karna OSIS lain (yg umumnya ikut pramuka) belum balik ke gd.A.
pasti ekskul mereka belum selesai.
yaudah, gue ngajak almas nonton paskib.

ditengah2 kekaguman gue sama paskib yang kompak abis,
tiba2 'ama beti' dateng dan langsung ngasih instruksi buat bersih2.
gitu lah, gaperlu diceritain uda ngerti kan? hehe.
selesai bersih2 tim penilai dateng, kita diijinin istirahat.
gue beserta OSIS gembleng lainnya langsung makan ke kantin.
terus sholat.
eh, tiba2 kita disuru ngumpul terus dikasi makan. aah tapi sayang isinya pedes semua.
gue kan gadoyan pedes. :P
yaudah jatah gue, gue kasi ke Ammar. alhasil, ammar makan 3box. wew, maruk juga tuh orang.
akhirnya disitu gue cuma dengerin tegar sama faqih ngelawak.
gila, tuh anak ber2 ngocol abis.
tiap kalimatnya bikin gue ngakak bareng temen2 yg laen. :D
hahahahaha sumpah seru banget.

tugas terakhir,
kita ( waktu itu yang piket: gue, almas, angsari, riski (eviyanto), tegar, faqih, enna ) disuruh 'mama beti' ngeberesin meja2 yg tadi dipake buat acara.
langsung dh kita meluncur ke lantai 4, ngeberesin semuanya.

huah, gatau karna gue yang lagi gaenak badan ato karna emang guenya lemot,
gue capek duluan. duduklah gue di meja guru.
terlihat selembar kertas dengan cap merk yg teratur dibelakangnya.
' hmm koq rasanya pernah liat yaa? ' dalem ati terlintas tuh kalimat.
dengan lincah *waelah* gue balik tuh kertas.
waow! ternyata AMPLAS teman2,, AMPLAS!! haha!
konyol banget, di meja guru ada amplas bekas.
refleks, gue langsung nulis 'SELAMAT HARI GURU' pake spidol di amplas tadi.
tiba2 ada suara ngakak. eh ternyata faqih yg uda ada di samping gue.
eh sekonyong-konyong dia langsung naro tuh amplas dibawah taplak plastik yg nutupin taplak meja. haha, yg laen langsung ngerubung terus ngakak bareng lagi.