---

Hallo..!!

Met dateng... jangan lupa sNyum yach..! yeaaach!!! ~gajebo geto..?~

who's me...?

just a small girl,, in big world... haha... yo, blog ini berisi tntang khidupan gw.......yg sbnarnya tida pntas dpublikasikan... yh hnya sbagai sarana utk mncari tman....... :) silakan baca yo.... silakan comment ato kritik..... :) ~thx~

tamu ke...

net visitor stats
Best Online Florist

Jam B'rapa !a..??

komen chuuuy... X)


Free chat widget @ ShoutMix

plurk :)

Plurk.com

my ♥FRIENDS♥

pu3's blog + seKai's blog + FaRah's blog + ghaluh's blog + ReV!'s blog + izzah + friend +

LINK

I’m a member of class… http://72gokil.blogspot.com/
oggix.com : <a href=http://oggix.com> Free Shoutbox & Complete Blog Tools</a>

ARCHIVES

February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
March 2009
April 2009

my life story

try'n to say
OSIS stres.
kado XD -- tgl 8 XD
lebaran :)
anak kecil
Ujian minggu ini - - - keyakinan cinta..... ?????????
LDKS
"DanS"
86 --- Gdung B....
"teman" ... warnai hidup Qt...

Mkacih dah dateng...!

[ thanks ya dah mo dateng...!!! sering2 balikh lagi yach..! jangan lupa iach..??]
[ hHoho..!!!]

Thursday 26 March 2009

iseng

iseng ah,

mau nulis kata-kata yang pernah gue denger, ucapin, inget, dan gue dapet minggu ini, dan bikin gue dapet pelajaran2 yang berarti:


Hidup adalah pilihan. > kata yayas

Cinta itu fitrah, tapi cinta akan membawa celaka jika diletakkan di tempat yang salah. > denger di radio.

Kunci kesuksesan: 10% education, 20% skill, 70% attitude. > dikasih tau bokap.

Jangan gegabah dalam situsi apapun. > hmm kta syp ya?

Semua orang pada dasarnya baik. > kta kakek.

Harusnya kita ga ngejar nilai, tapi bagaimana cara kita mendapat nilai yang berkualitas. > kata gegget.

Rencanakan kegiatan hari ini sebaik mungkin agar dapat merencankan masa depan. > kta guru BK

Sirik tanda tak mampu. > kata orang banyaaak

Kalau dia bisa, kenapa kita ‘nggak? > kta gue

Selain susah menghafal, brarti lw juga susah mengontrol emosi! > kta faqi

Nanti lo bisa buktiin pas UN. > kata bella

Saya bukannya mau ngerjain kamu, tapi ini! *nepok2 jidat* kompetensi yang saya cari!! > kata Mbah Roso

Murni ga bil? > kata yayas.

Kalo ga ada yang ngaku saya bawa ke dukun ini tulisan!! > kta Bu Di…

Jujur-jujur apanya! Orang nyontek di depan mata bgitu!! Payah nih kalian! > kata Butati

Pilih yang terbaik > kata yayas.

Hahahahaha

Udah ah.

daag :)